Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertarungan Max Verstappen dan Lewis Hamilton Semakin Seru

Max Verstappen
Sumber :

100kpj – Memasuki seri terakhir Formula 1, persaingan antara Max Verstappen (Red Bull Racing) dengan Lewis Hamilton (Mercedes) semakin seru.

Pada seri Qatar, Minggu 21 September 2021 kemarin, Max Verstappen menunjukkan sebagai pembalap yang kompetitif, dengan berhasil meraih podium kedua sementara Lewis Hamilton meraih podium pertama, dari hasil balapan tersebut selisih poin antara Max dengan Hamilton hanya terpaut 8 poin.

Ketika balapan, Max sempat terjegal penalti mundur lima posisi di garis start akibat tak menyadari kibasan ganda bendera kuning saat sesi kualifikasi, karena ada Pierre Gasly alami kendala di pinggir lintasan.

Pengumuman beberapa jam jelang balapan tak membuatnya gentar harus start dari posisi tujuh, justru memberikan semangat untuk tetap mempertahankan titel sementara Juara Dunia Formula 1 2021.

Max Verstappen

Menurut Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya atas perolehan kedua pembalap Red Bull Racing di F1 Qatar 2021.

“Pencapaian luar biasa bagi Max di F1 Qatar 2021. Meski mendapati masalah jelang balapan tapi semangat di lintasan menunjukkan sebagai pembalap kompetitif. Max masih unggul delapan poin di perebutan Juara Dunia F1 2021, begitupula titel konstruktor terpaut lima poin dari Mercedes. Masih ada dua balapan lagi dan diharapkan para pembalap Red Bull Racing bisa lebih baik lagi, prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic