Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Strategi Ini Bikin Max Verstappen Raih Podium di Formula 1 Amerika

Max Verstappen
Sumber :

100kpjMax Verstappen kembali meraih podium kemenangan di Formula 1 seri Amerika, yang diselenggarakan di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Minggu 24 Oktober 2021 kemarin.

Selain Max Verstappen konsisten membuktikan keunggulan terobosan baru, pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1 yang bekerja sama dengan Honda Research & Development, juga Red Bull Racing Honda. 

Strategi yang dilakukan Max Verstappen bersama tim juga menjadi faktor penentu keberhasilan di Amerika, strategi pit stop dari tim dengan mengganti ban medium ke keras pada lap 10, atau tiga lap lebih cepat daripada Hamilton yang juga menukar ban ke keras, hingga mampu mengembalikan pembalap Belanda ini ke posisi memimpin balapan hingga berakhirnya 65 lap.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada Max untuk podium yang berhasil diraih, posisi klasemen juara dunia juga terus dipertahankan, prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil.

Max Verstappen

Max menyelesaikan balapan 1 jam 34:36,552 detik, tambahan 25 poin sebagai hasil kemenangan, membuat Max kini kian unggul di puncak klasemen Juara Dunia F1 2021 dengan 287,5 poin.

“Itu adalah balapan yang menarik dan rasanya luar biasa untuk menang di sini di depan semua penggemar. Tekanan ada di sepanjang balapan dan tidak tahu seberapa cepat Lewis akan mengejar. Kami benar-benar memberikan segalanya hari ini sebagai sebuah tim dan sangat menyenangkan memiliki Checo di sana bersama saya di podium.” ujar Verstappen.

Berita Terkait
hitlog-analytic