Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seri 1 Oneprix Dibanjiri 5000 Penonton, OMM: Ini di Luar Ekspetasi

Balapan Oneprix Seri 1 Tasikmalaya 2019
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship sudah menyelesaikan seri perdananya di Tasikmalaya, Minggu 7 Juli 2019.  Tingginya animo masyarakat untuk menonton langsung, ternyata di luar ekspetasi Oneprix Motorsport Manajemen (OMM).

Warga Tasikmalaya dan sekitarnya sudah memenuhi Sirkuit Bukit Peusar sejak pagi hari WIB. Untuk menyaksikan para pembalap-pembalap ternama di kelasnya, penonton mengeluarkan kocek seharga Rp15 ribu.

Hingga balapan dimulai, tribun -tribun penonton pun sudah terisi penuh. Bahkan, penonton sampai menaiki bukit-bukit di sekitar lintasan demi bisa menyaksikan para jagoannya membalap.

Imam Sulisto selaku Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen, mengungkapkan bila ini semua di luara ekspetasinya. Walau begitu, Imam mengakui masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki untuk seri berikutnya.

"Ini di luar ekspetasi, yang kita tunggu sebenarnya 3000 penonton. Tapi kita dapat laporan sampai 5000an, sampai di bukit-bukitnya penuh penonton," ujar Imam kepada 100KPJ.

"Di mana kita menjalankan suatu acara pasti ada kekurangannya. Tapi, kekurangan itu terus kita evaluasi. Kalau di Tasikmalaya, hanya estetiknya saja yang kurang dan sisi safety. Safety di mana pun kita pergi, di sirkuit Indonesia pasti harus memperbaikinya.  Ini suatu evaluas yang harus kita tingkatan," lanjutnya.

Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung balapan Oneprix, bisa menyaksikan siaran langsungnya di tvOne setiap hari Minggu mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect. Selanjutnya, putaran kedua akan kembali berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar pada 3-4 Agustus 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic