Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Pesona Umbrella Girls di Oneprix 2019, Bikin Baper

Umbrella Girl di Oneprix 2019
Sumber :

100kpj – Gadis payung atau umbrella girl menjadi salah satu tontonan yang paling banyak dinantikan dalam event balapan. Termasuk di balapan paling bergengsi Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019.

Pada Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 putaran 1 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, 11 umbrella girl dengan paras cantik menghiasi grid. Dengan balutan busana seksi, para wanita cantik menjadi bumbu manis sebelum pembalap adu cepat.

Salah satu umbrella girl, Dian mengatakan kepada 100kpj, memayungi para pembalap sebelum perlombaan dimulai sangat menyenangkan. Meski, terkadang dirinya kerap kepanasan karena teriknya matahari.

"Pastinya saya sangat senang bisa berpartipasi menjadi umbrella girl di Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Ya, kalau dukanya cuma kepanasan saat lagi mayungin pembalap," kata Dian.

Lebih lanjut, Dian mengaku takjub melihat aksi pembalap di Oneprix Championship 2019. Namun, ia tak tertarik untuk menjalin hubungan lebih jauh dengan pembalap karena sesuatu alasan.

Berita Terkait
hitlog-analytic