Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Lengkap Kualifikasi Oneprix Putaran 1, Siapa Saja yang Lolos?

Oneprix 2019

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 telah melangsungkan sesi kualifikasi untuk tiga kelas utama pada putaran satu di Tasikmalaya, Sabtu 6 Juli 2019. Sebanyak 24 pembalap berhasil lolos ke babak final di setiap kelasnya, hasil ini juga menentukan posisi start pada sesi balapan besok.

Dalam kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, ada 39 pembalap yang turun di kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (expert). Tiga pembalap Astra Motor Racing Team berhasil menjadi yang tercepat dan berhak menguasai barisan depan saat start balapan di Minggu 7 Juli.

Afridza menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 59.358 detik, disusul oleh F Kete di posisi kedua. Sedangkan tempat ketiga diduduki oleh Dicky Ersa dengan waktu 59.708 detik, diikuti oleh Faisal B dan M Erfin yang menutup posisi lima besar.

Beralih ke kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (Novice) ada empat pembalap yang gagal lolos ke final dari 28 pembalap yang turun di sesi kualifikasi ini. Untuk tiga pembalap tercepat dihuni oleh Aditya F, Aditya Pra dan Herjun AF.

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi dari Kelas Expert dan Novice:

Berita Terkait
hitlog-analytic