Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Nonton Langsung Balapan Oneprix di Tasikmalaya, Ini Harga Tiketnya

Pembalap Kawahara Racing Team, Boy Arby
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 bakal memulai putaran pertamanya pada Minggu 7 Juli 2019. Balapan akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Untuk menyaksikan langsung adu balap para pembalap ternama di Tanah Air ini, hanya membayar tiket sebesar Rp15 ribu. Tak cuma balapan, Oneprix juga menyediakan berbagai hiburan di lokasi balapan karena ajag ini juga mengedepankan sisi sportaiment.

“Kalau pada ajang balapan motor sebelumnya, hanya fokus pada balapannya saja. Tapi ‘Oneprix-Indonesia Motorprix Championship’ lebih berbeda dari ajang balapan motor lainnya. Karena kita juga mengedepankan sisi sportaimentnya untuk membuat ajang ini lebih semarak,” ujar CEO Oneprix Motorsport Management (OMM), Imam Sulisto.

Balapan yang dihelat oleh PT Oneprix Motorsport Management (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini juga akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect.

Bakal ada tiga kelas utama yang digelar, yakni Bebek 150cc Tune Up (Expert), Bebek 150cc Tune Up (Novice), Bebek 150cc Standart (Rookie). Selain bakal ada empat kelas tambahan lainnya, salah satunya adalah RX King Super Class 140cc Tune Up (Open).

Oneprix 2019 sendiri bakal digelar lima putaran, di mana tiga putaran akan dihelat di Tasikmalaya sementara dua putaran akan dilaksanakan di Surabaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic