Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hugo Millan, Pembalap Remaja Tewas Usai Kecelakaan Horor saat Balapan

Pembalap Hugo Millan
Sumber :

100kpj – Dunia balap kembali berduka usai tewasnya pembalap Cuna de Campeones, Hugo Millan Gracia. Pembalap remaja tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan hebat pada Race 1 FIM CEV kategori Hawkers European Talent Cup di Aragon, Minggu 25 Juli 2021.

Kecelakaan pada pembalap usia 14 tahun itu terjadi di lap awal. Hugo Millan yang start dari posisi kedua langsung tampil agresif guna merebut posisi depan, namun terjadi insiden yang membuatnya jatuh.

Baca Juga: BMW Dikabarkan Bakal Luncurkan Skutik 150cc, Intip Bocorannya

Dia crash di tikungan kelima, dan memaksa bendera merah dikibarkan dan langsung mendapatkan perawatan dari tim medis. Lalu dibawa ke Medical Centre, tetapi kondisi cederanya begitu serius.

Akhirnya diputuskan bahwa Millan dibawa ke rumah sakit di Zaragoza. Usai balapan, penyelanggara CEV Moto3 mengabarkan bahwa Millan meninggal dunia.

“Kami sangat sedih untuk melaporkan bahwa Hugo Millan meninggal karena cederanya setelah kecelakaan di balapan HETC (Hawkers European Talent Cup). Kami mengirimkan semua cinta dan dukungan kami kepada keluarga, tim, dan orang-orang terkasihnya. Kami akan merindukanmu, Hugo," bunyi pernyataan resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic