Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Dikabarkan Bakal Luncurkan Skutik 150cc, Intip Bocorannya

Ilustrasi Motor Baru BMW. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Sejauh ini, kita mengenal BMW Motorrad sebagai perusahaan yang kerap meluncurkan motor-motor bermesin besar. Namun, belakangan, merek asal Jerman tersebut dikabarkan akan meluncurkan skuter matik baru yang ditujukan untuk konsumen pemula. Lantas,  bagaimana bocorannya?

Disitat dari Greatbiker, baru-baru ini BMW merilis poster digital yang menampilkan calon produk barunya dengan hashtag #URBANMOBILITY atau mobilitas urban. Itulah mengapa, sejumlah media menduga, motor yang hendak mereka luncurkan merupakan jenis kendaraan harian.

“Tiba sebentar lagi, jadi mohon ditunggu,” tulis keterangan di poster digital tersebut, dikutip Senin 26 Juli 2021.

Baca juga: Skuter Listrik BMW CE 04 Resmi Meluncur dengan Harga Rp235 Jutaan

Jika diamati baik-baik dari poster digital itu, agaknya calon motor baru BMW berasal dari keluarga Maxi. Meski dimensinya bongsor, namun tak sebesar skutik-skutik BMW lainnya. Sehingga, nyaman untuk penggunaan harian.

Kendaraan tersebut menggunakan headlamp ganda berjenis LED yang disandingkan dengan sepasang lampu DRL. Sedangkan di atasnya terdapat windshield atau penghalang angin lebar berwarna hitam transparan. Tak lupa sepasang spion mungil yang tungkainya dibuat agak memanjang.

Berita Terkait
hitlog-analytic