Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut, Sikap Pemilik Honda CBR1000RR yang Ditabrak Daihatsu Ayla

Kecelakaan Honda CBR1000RR SP dan Daihatsu Ayla
Sumber :

100kpj – Kecelakaan terjadi antara satu unit mobil Daihatsu Ayla, dan satu unit sepeda motor Honda CBR1000RR sempat bikin geger di media sosial. Pasalnya kecelakaan tersebut diduga anda unsur kesengajaan, pengguna mobil Daihatsu Ayla menabrak pengendara Honda CBR1000RR SP di Purwokerto, Jawa Tengah.

Kejadian tersebut bermula kesalahpahaman antara pengemudi Ayla dengan pengendara CBR1000RR, menurut Dimas Prasetyahani pengendara CBR1000RR pengemudi Ayla tersebut merasa tidak terima, karena menganggap Dimas menggeber-geber motornya, keduanya sempat terlibat cekcok.

Namun pengemudi Ayla tersebut akhirnya masuk ke dalam mobil, dan Dimas pun kembali meneruskan perjalanannya. Namun tanpa disangka, pengemudi Ayla tersebut tiba-tiba menabrak Dimas, hingga terjatuh dan Dimas mengalami patah tulang pada lengan bagian kiri.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan bahwa pengemudi Ayla tersebut akhirnya mengakui kesalahannya, dan Dimas ingin kejadian ini nggak diperkeruh. Pengemudi Ayla tersebut kata Dimas bersedia untuk menanggung segala kerugian, dengan memberikan mobil dan rumah yang ditaksir sekitar 300-400 juta.

Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR

Tapi Dimas melalui akun Instagram pribadinya @dimas_prasetyahani, akhirnya tidak mau menerima ganti rugi yang akan diberikan oleh pengemudi mobil tersebut. "Setelah berunding dengan keluarga saya, keluarga saya melihat kondisi keluarga penabrak yang sedang kurang beruntung, kondisi istri penabrak yang memiliki bayi 2 tahun dan sedang hamil tua 6 bulan. Rumah yang ditinggali milik ibunya dan ayahanda penabrak sudah meninggal, si penabrak satu-satunya tulang punggung keluarga namun mohon maaf pendapatan beliau dibawah UMR," tulis Dimas.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan bahwa bukan tindakan terpuji apabila dirinya harus melanjutkan kasus ini hanya untuk memberikan efek jera kepada orang yang mecelakakan hidup dia, Dimas pun bersyukur Alloh SWT masih memberikan kesempatan hidup.

Berita Terkait
hitlog-analytic