Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siapa Sangka, Kredit Yamaha MT-15 Ternyata Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Yamaha MT-15
Sumber :

100kpjKredit Yamaha MT-15 ternyata tidak terlalu mahal. Bahkan, bisa dicicil Rp1 jutaan per bulan. Kalau tak percaya, yuk simak artikelnya sampai habis.

Meski pasar motor naked sudah tak sebesar satu dekade lalu, namun peminatnya masih tetap ada. Itulah mengapa, sejumlah pabrikan masih menjual produk dari segmen tersebut. Salah satunya Yamaha melalui kuda besi andalannya, MT-15.

Salah seorang wiraniaga yang bertugas di dealer Yamaha Motor di kawasan Bekasi Barat, Ella mengatakan, saat ini Yamaha MT-15 dibanderol seharga Rp37,4 juta. Selain dibeli secara cash atau tunai, motor bertubuh gagah itu bisa dimiliki dengan cara kredit. Lantas, bagaimana skema untuk mendapat cicilan terendah?

Kredit Yamaha MT-15

Pada kesempatan itu, Ella menjabarkan, untuk membawa pulang Yamaha MT-15, ada sejumlah pilihan uang muka atau DP yang tersedia, yakni terkecil Rp5,7 juta dan terbesar Rp7,4 juta. Sedangkan untuk tenor, paling cepat 11 bulan dan paling lama 35 bulan.

“Logikanya, kalau mau dapet cicilan terkecil, pembeli harus pilih DP terbesar (Rp7,4juta) dengan tenor terlama (35 bulan), jadi angsuran per bulannya Rp1,54 juta,” ujar Ella saat dihubungi 100KPJ, Kamis 12 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic