Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Cicilan Termurah Yamaha XMax, Gaji UMR Jangan Nekat Kredit

Yamaha XMax
Sumber :

100kpj – Sejauh ini, Yamaha merupakan merek sepeda motor yang paling serius menggarap skutik bertubuh bongsor. Bahkan, mereka punya sebutan tersendiri untuk produk yang berangkat dari segmen tersebut, yakni Maxi. Salah satu produk dengan banderol termahal, namun cukup diminati konsumen, adalah XMax.

Salah seorang wiraniaga yang bertugas di dealer Yamaha Motor di kawasan Bekasi Barat, Ella mengatakan, saat ini Yamaha XMax dibanderol seharga Rp61,8 juta. Selain dibeli secara cash atau tunai, motor bertubuh besar itu bisa dimiliki dengan cara kredit. Lantas, bagaimana skema untuk mendapat cicilan terendah?

Baca juga: Begini Skema Kredit NMax Terbaru dengan Cicilan Terkecil

Yamaha XMax

Kredit Yamaha XMax

Ella menjabarkan, untuk membawa pulang Yamaha XMax, ada sejumlah pilihan uang muka atau DP yang tersedia, yakni terkecil Rp9,7 juta dan terbesar Rp11,7 juta. Sedangkan untuk tenor atau durasi pembayaran, paling cepat 11 bulan dan paling lama 35 bulan.

“Jadi sesuaikan aja sama di brosur. Kalau mau dapet cicilan terkecil, logikanya ambil DP terbesar (Rp11,7 juta) dengan tenor terlama (35 bulan), jadi angsuran per bulannya Rp2,38 juta,” ujar Ella saat disambangi 100KPJ, Senin 9 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic