Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gowes Pakai Celana Ketat, Harga Sepeda Gisel Bisa Bikin Orang Minder

Gisel Wijin
Sumber :

100kpj – Video syur berdurasi 19 detik yang memperlihatkan wanita mirip artis viral di jagad maya. Warganet menduga bahwa wanita berambut bondol di dalam video tersebut adalah Gisella Anastasia, karena dianggap mirip.

Beredanya video asusila itu juga membuat nama Gisel trending di Twiitter. Bahkan sosok pria yang menjadi lawan mainnya juga ikut terseret, netizen mengkaitkannya dengan keyboardist bernama Adhietya Mukti.

Sepeda Gisel

Atas kejadian tersebut, interior kamar menjadi sorotan karena dianggap mirip dengan desain ruangan di mana Gisel sering membuat video Instagram atau aplikasi Tik Tok. Mulai dari gorden, tata letak televisi dan kasur jadi sorotan.

Bukan hanya itu, ciri-ciri lain seperti tato hingga tahi lalat gisel menjadi perbincangan waganet yang berusaha membuktikan wanita di dalam video tersebut. Hingga kini, kasus itu masih belum menemui titik terang.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja,” ujarnya kepada wartawan menyikapi video panas tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic