Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut, Harga Sepedanya Gisel Setara Toyota Kijang Innova

Gisel Main Sepeda
Sumber :

100kpj – Video syur berdurasi 19 detik sempat membuat geger dunia maya beberapa waktu lalu, pasalnya pemeran wanita dalam video syur tersebut disebut-sebut mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus video syur mirip artis Gisel, bahkan kasus video dewasa tersebut diprediksi oleh pesulap, Denny Darko akan berbuntut panjang. Bahkan, hingga tahun 2020 berakhir, kasus ini masih akan terus berlangsung.

"Kalau saya bilang panjang, gak cuma 19 detik. Makanya ini masih terus dilakukan penyelidikan. Kalau aku bilang 2020 berakhir, ini gak berakhir," ucap Denny dikutip dari VIVA, Rabu, 25 November 2020.

Baca juga: Siap Nikahi Gisel, Segini Nilai Harta Berjalan Pebasket Wijin

Gisel

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya yang sedang mendalami kasus tersebut menemukan sedikit kendala.  Proses pengenalan wajah pemeran dalam video syur itu disebut sulit karena bukan dari video aslinya.

"Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di-screenshoot (rekam) lagi pakai handphone, makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah," jelas Kombes Pil Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Berita Terkait
hitlog-analytic