Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apa Saja yang Baru dari Suzuki All New Satria F150?

Suzuki Satria F150
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya motor legendaris yang sempat menjadi pilihan para pemotor remaja, yang gemar dengan motor bergaya Ayam Jago dengan tenaga yang besar. Motor tersebut adalah Suzuki Satria F150.

Suzuki All New Satria F150 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016, sebagai generasi penerus dari varian sebelumnya yang mengusung mesin 150cc DOHC dengan sistem pengkabutan injeksi.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran dengan sentuhan warna dan striping baru, yang kombinasi warna baru yang berani antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. 

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. 

Suzuki Satria F150

Lebih lanjut Yohan menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang, bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air.

"Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar, sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic