Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menutup Akhir 2021 Suzuki Satria Baru Meluncur, Harganya Jadi Segini

Suzuki Satria F150
Sumber :

100kpj – Suzuki Satria menjadi salah satu produk legendaris di Indonesia, motor tersebut awalnya dilahirkan untuk meramaikan pasar bebek dua tak. Karena terganjal regulasi akhirnya produksi motor peminum oli samping itu berhenti.

Terakhir Suzuki mamasarkan motor pesaing Yamaha F1ZR itu dengan nama Satria 120 R LSCM yang dibawa utuh dari Malaysia atau lebih dikenal Satria hiu. Sekitar 2004-2005 nama tersebut disematkan pada produk terbaru.

Baca juga: Mengejutkan Harga Bekas Motor 2 Tak Suzuki Satria dan Honda Nova Dash

Suzuki Satria F150

Produk yang dimaksud adalah Suzuki Satria F150, tentu sangat berbeda. Karena dapur pacunya menganut mesin empat langkah, dan secar bentuk menjadi underbound atau lebih dikenal sebagai motor ayam jago.

Hingga kini motor dengan setang jepit tersebut masih dijual dan sudah mengalami beberapa kali perubahan. Yang terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai produsen memberikan penyegaran sebelum menutup 2021.

Pemegang merek kendaraan roda dua berlogo S itu hanya sekadar memberikan sentuhan warna baru, dan ubahan di sistem pengereman. Tersedia tiga kelir, mat stellar blue – titan black, pearl bright ivory – titan black, dan titan black.

Berita Terkait
hitlog-analytic