Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Motor Paling 'Sakti' Gaet Cewek Cantik di Malam Tahun Baru

Yamaha R15
Sumber :

100kpj – Pergantian tahun tinggal hitungan jam saja. Biasanya momentum malam pergantian tahun ini dimanfaatkan kawula muda dengan menggelar berbagai acara. Termasuk membawa gebetan 'muter-muter' dengan sepeda motor kesayangan untuk menghabiskan malam tahun baru.

Berbicara mengenai jenis dan model motor apa yang digunakan untuk menggaet gebetan pada malam baru sebenarnya banyak dan bervariasi. Dan tak hanya motor-motor mahal saja yang bakalan sukses menggaet cewek di malam pergantian tahun.

Nah, kali ini redaksi 100kpj akan coba mengulas beberapa motor yang dianggap cukup sakti untuk menggaet cewek di malam tahun baru. Kali ini mengerucut menjadi 4 motor dengan merek yang berbeda-beda.

Berikut 4 motor paling sakti gaet cewek cakep di malam tahun baru:

Satria F 150 Warna Baru


1. Suzuki Satria FU
Sejak pertama diluncurkan Suzuki, Satria FU memang langsung sukses mencuri perhatian. Selain tenaganya yang terbilang oke, desain 'ayam jago' juga menjadi daya tarik motor yang satu ini. Tak heran jika motor ini menjadi salah satu motor idaman kawula muda untuk menggaet cewek di malam tahun baru.

Yamaha R15


2. Yamaha R15
Motor dengan tampilan sporty dari Yamaha ini memang tak dipungkiri menjadi idaman anak muda. Selain harganya yang terbilang masih terjangkau, embel-embel motor sport yang disandangnya semakin membuat Yamaha R15 menjadi pilihan para cewek untuk menghabiskan malam tahun baru.

Honda CBR150R di Thailand.


3. CBR 150
Jika Yamaha punya R15 maka Honda juga punya motor idaman para cewek pada CBR150. Motor sport full fairing andalan Honda ini juga punya tampilan yang menggoda yang sulit untuk ditolak bagi para cewek. Tak heran jika motor ini terbilang banyak berseliweran di malam tahun baru sebelum-sebelumnya.

Kawasaki NInja 2 Tak


4. Kawasaki Ninja 2-tak
Ninja 2-tak mungkin telah disetop produksi oleh Kawasaki. Namun tak dipungkiri sepanjang hayatnya, motor sport andalan Kawasaki ini sukses menjadi legenda pemikat kaum hawa. Tak terkecuali saat momentum malam tahun baru.

Baca juga:

Sambut Tahun Baru, Lebih dari 30 Ribu Kendaraan Masuk Puncak per Hari

Berita Terkait
hitlog-analytic