Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Ibu Muda yang Doyan Geber Yamaha WR155R

Yamaha WR155R
Sumber :

100kpj – Saat ini hobi melakukan aktivitas dengan menggunakan motor trail tak hanya milik seorang pria, karena ternyata ada juga kaum hawa yang senang menggeber motor trail di medan atau jalur off road.

Salahsatunya Abrina WK seorang wanita yang hobi berpetualang dan berkendara dengan menggunakan motor Yamaha WR 155 R di alam bebas,

“Hal yang pertama saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan, sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” tuturnya.

Di track off road, Ina, sapaan karib Abrina mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan.

Yamaha WR155R

"Bahkan saat mencoba kemarin, saya belum sempat membuka gas dengan penuh, karena dengan 1/2 bukaan gas saja sudah bisa menjajal track circuit dengan sangat baik,” imbuhnya

Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic