Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pemilik Kebun Pisang Ngamuk Minta Ganti Rugi Usai Dirusak Rombongan Motor Trail

Event motor trail diamuk pemilik kebun pisang
Sumber :

100kpj –  Viral video di sosial media seorang pemilik kebun pisang ngamuk ke rombongan pengendara motor trail, dan meminta ganti rugi. Para crosser tersebut dinilai sudah merusak kebun pisang yang dilewatinya.

Insiden itu sendiri terjadi pada event motor trail Tumila Leutak di Bandung, Jawa Barat. Ditengarai, banyak peserta yang keluar lintasan hingga melewati kebon pisang diduga lantaran faktor cuaca tak mendukung.

Dilansir akun Instagram @mood.jakarta, Sabtu 13 Januari 2024. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pemilik kebun pisang marah dan meminta ganti rugi kepada peserta acara motor trail hingga terjadi antrian.

'Maaf pak nanti di ganti, tapi jangan marah-marah pak, karena ini ada panitianya, nanti dari saya diganti juga dan panitia juga digantikan," ungkap sang perekam ketika berbincang dengan sang pemilik kebun pisang.

Terlihat dalam video tersebut, diperkirakan lebih dari 50 pengendara motor trail yang terlibat dalam acara tersebut. Selain itu juga, jalannya menjadi berlumpur akibat acara motor trail.

Sang pengunggahan menjelaskan awal mulanya melewati perkebunan pisang. Karena terjadi kepadatan motor trail di jalur yang sudah ditentukan panitia, hingga akhirnya para peserta mulai melebar mencari jalan alternatif.

Selain itu juga ia menjelaskan lebih lanjut, bahwa kebon pisang yang sudah rusak biasanya akan diganti oleh panitia. Namun, pemilik kebun pisang tersebut langsung meminta ganti rugi kepada para peserta.

Berita Terkait
hitlog-analytic