Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Matik Bertenaga Buas Ini Harganya Lebih Mahal Dari Kijang Innova

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

100kp - Meski ekonomi mengalami penurunan di tengah pandemi covid-19, namun sejumlah brand otomotif yang menyasar segmen premium tetap menghadirkan produk-produk terbarunya. Bahkan harga yang ditawarkan sangat fantastis.

Seperti produk baru yang dirilis PT Piaggio Indonesia. Agen pemegang merek motor asal Italia itu baru saja meluncurkan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru. Motor matik itu dilego lebih mahal dari harga Toyota Kijang Innova.

Sesuai temanya HPE (high performance engine), skutik beroda tiga itu memiliki tenaga yang lebih buas dibandingkan versi standarnya. Mesin 493cc mendapatkan penyegaran, sehingga tenaganya 14 persen lebih besar dari sebelumnya.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced

Mesin bensin satu silinder dengan sistem pengabutan injeksi itu dapat menyemburkan tenaga 44,2 Hp di putaran 7.750 rpm, dan torsi 47,5 Nm di 5.500 rpm. Untuk menurunkan panas di mesin, terdapat pendingin cairan alias radiator.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance adalah cara merangkul konsumen yang menyukai performa tinggi, kenyamanan, dan teknologi mutakhir, serta desain mewah khas Italia.

“Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada skuter beroda tiga. Memberikan pengendaranya nyaman, dan belum pernah ada sebelumnya,” ujar Marco mengutip keterangan resminya, Senin 28 September 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic