Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skema Kredit Termurah Yamaha XMax, Cicilan per Bulannya Rp2 Jutaan

Yamaha XMax
Sumber :

100kpj – Hingga saat ini, Yamaha merupakan merek roda dua yang paling serius menggarap skutik bertubuh bongsor. Bahkan, mereka punya sebutan tersendiri untuk produk yang berangkat dari segmen tersebut, yakni Maxi. Salah satu yang termahal dan terbesar adalah XMax.

Salah seorang wiraniaga Yamaha Bintara Motor di Bekasi, Annisa mengatakan, Yamaha XMax ditawarkan ke konsumen seharga Rp61,8 juta. Selain dibeli secara cash atau tunai, motor bertubuh gagah itu bisa dimiliki dengan cara kredit. Lantas, bagaimana skema untuk mendapat cicilan terendah? Yuk, simak artikelnya sampai habis.

Baca juga: Begini Skema Kredit NMax Terbaru dengan Cicilan Terkecil

Yamaha XMax

Kredit Yamaha XMax

Annisa menjabarkan, untuk membawa pulang XMax, ada sejumlah pilihan uang muka atau DP yang tersedia, yakni terkecil Rp9,7 juta dan terbesar Rp11,7 juta. Sedangkan untuk tenor, paling cepat 11 bulan dan paling lama 35 bulan.

“Kalau mau dapet cicilan termurah, logikanya pembeli harus ambil uang muka terbesar (Rp11,7 juta) sama tenor terlama (35 bulan). Jadi setiap bulan cuma perlu bayar Rp2,37 juta,” ujar Annisa kepada 100KPJ, Selasa 18 Agustus 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic