Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Ngilu, Emak-emak Ojol Lawan Begal Dengan Merebut Celuritnya

Ilustrasi begal motor
Sumber :

100kpj – Untuk mengais rezeki dengan jalur halal beragam cara dilakukan masyrakat. Salah satunya menjadi ojek online, bahkan cukup banyak emak-emak yang menjadi ojol.

Mengingat untuk menjalani profesi tersebut harus selalu berada di jalan raya, maka resiko yang dihadapi terbilang banyak. Seperti halnya berhadapan dengan pembegalan. 

Baca juga: Smart SIM Masih Dalam Tahap Penyempurnaan

Ojek online wanita bernama Dwi Wulan Meilani (32) menjadi sorotan lantaran aksi heroiknya melawan pelaku begal viral di media sosial. Kejadian tersebut berlangsung di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V, Kecamatan Babelan, Bekasi. 

Tangkapan layar ojol wanita di begal

Aksinya melawan begal terekam CCTV warga sekitar. Terbilang ekstrim, sebab Dwi mengaku bahwa peristiwa itu terjadi pada dini hari pukul 02.45 WIB, saat dirinya ingin membelikan makanan yang sudah dipesan oleh konsumen melaui aplikasi.

Dwi mengaku memang sudah biasa bekerja dari sore, hingga malam hari. “Kebetulan mau pulang, terus saya lupa matiin aplikasi, dan dapat orderan makanan dekat rumah saya juga, makannya saya ambil,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 30 Juli 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic