Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video 2 Pengemudi Ojol Rebutan Baterai Motor Listrik hingga Baku Hantam

Swap baterai motor listrik di SPBU
Sumber :

100kpj –  Saat ini banyak ojek online atau ojol yang memakai motor listrik, dan biasanya melakukan swap baterai di spbu atau di minimarket. Sayangnya, viral di sosial media video dua ojol berkelahi karena rebutan baterai.

Biasanya, ojol tersebut akan menukar baterai miliknya yang sudah habis dengan baterai baru menggunakan alat semacam vending machine. Namun karena stok yang diperkirakan habis, dua ojol di Medan malah sampai baku hantam.

Insiden itu terjadi di di Jalan Aksara, Bantan Timur, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Perkelahian tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter atau X @orizgine, seperti dilihat Jumat 8 Desember 2023.

Ojol rebutan baterai motor listrik

Dinarasikan, perkelahian dua pengendara ojol itu terjadi akibat berebut baterai motor listrik. “2 driver ojek online gulat karena berebut baterai motor Listrik,” tulis narasi unggahan.

Nampak di video berdurasi 30 detik itu terlihat, dua pria sedang berkelahi di pinggir jalan. Satu orang memakai jaket berwarna hijau, sementara satu lainnya mengenakan kaos putih lengan pendek.

“Ini kawan sesama Grab ini berantem. Ini berantam sama sama ojol Grab ini,” ucap perekam video.

Berita Terkait
hitlog-analytic