Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Motorrad Rilis F 900 R Harganya Bikin Sobat Misqueen Menjerit

Motor BMW F 900 R.
Sumber :

100kpj – BMW Motorrad kembali mengeluarkan kendaraan roada dengan mesin besar di Tanah Air. Mereka meluncurkan roduk baru bernama F 900 R.

Motor ini akan bersaing di segmen sport naked bike dengan kapasitas mesin 900cc. Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan, F 900 R merupakan produk baru kedua yang diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia pada tahun 2020.

Baca Juga:
Duo Marquez Kecelakaan, Morbidelli Kuasai FP2 MotoGP Spanyol 2020

Jadi Penantang Fortuner, Mobil Ini Lebih Murah dengan Fitur Melimpah

Sebelumnya, BMW Motorrad telah meluncurkan produk sportbike S 1000 XR. Dia mengatakan antusias masyrakat Indonesia terhadap produk BMW Motorrad cukup besar.

"Kami melihat antusiasme yang sangat besar dari pelanggan Indonesia untuk produk-produk BMW Motorrad. Maka kami putuskan untuk bawa satu model lagi, yakni F 900 R ini. Motor ini, produk yang belum pernah kami hadirkan sebelumnya," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat 17 Juli 2020.

Joe mengatakan, F 900 R mengusung mesin dua silinder segaris, berkapasitas murni 895cc, dengan tenaga 104 tenagakuda dan torsi maksimumnya 92 NewtonMeter. Jantung penggerak itu, disandingkan bersama sistem transmisi manual enam percepatan dengan kopling basah multiple-disc.

Berita Terkait
hitlog-analytic