Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Motorrad Indonesia Kenalkan Motor Listrik BMW Pertama di Asia

Motor Listrik BMW CE 04
Sumber :

100kpj – BMW Motorrad Indonesia juga mendukung Pemerintah Indonesia, yang sedang fokus mengembangkan kendaraan listrik, dengan mengenalkan motor listrik BMW CE 04.

Dikutip dari pernyataan resminya, ternyata Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih BMW Motorrad, untuk memperkenalkan secara resmi BMW CE 04, sebagai motor yang ramah lingkungan.

Secara tampilan skuter listrik BMW CE 04 ini bergaya futuristik, bagian depannya terlihat besar, dengan kombinasi headlight yang sudah di lengkapi dengan powerfull LED dan Adaptive Headlight Pro.

BMW CE 04 ini dibekali motor listrik yang bisa mengekuarkan tenaga maksimal 42 dk, dan torsi maksimalnya 62 Nm. Motor ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 50 kilometer per jam, dalam waktu 2,6 detik, sementara top speed bisa mencapai 120 km/jam.

Motor Listrik BMW CE 04

Motor listrik BMW CE 04 ini menggunakan baterai 60,6 Ah, yang dalam kondisi penuh bisa melaju hingga 130 kilometer, sedangkan untuk sekali pengisian memerlukan waktu 4 jam 20 menit.

Sementara jika menggunakan fast charging dari kondisi kosong sampai penuh 1 jam 40 menit, dan pengisian daya dari 20 persen hingga 80 persen, membutuhkan waktu 45 menit saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic