Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik!, Beli Honda Genio Saat New Normal Dapat Diskon

Honda Genio
Sumber :

100kpj – Memasuki fase new normal, masyarakat sudah banyak yang berani keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas sehari-harinya, namun meski demikian ada beberapa protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi agar dapat melakukan aktivitas dari rumah, tapi aman dari virus corona.

Seperti misalnya bawa helm sendiri, saat menumpang ojek online penumpang disarankan membawa helm pribadi dari rumah. Sehingga, mau tak mau, mereka harus menenteng-nenteng pengaman kepala tersebut ke manapun ingin pergi.

Jika dilihat dari panduan tersebut, memang lebih praktis dan bebas jika melakukan kegiatan di luar rumah dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil.

Kendarai motor di era new normal

Makanya untuk yang punya rencana membeli sepeda motor baru, sebagai penunjang mobilitas di era new normal.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat bersama dengan seluruh jaringannya memberikan potongan khusus sebesar Rp. 600.000 untuk setiap pembelian Honda Genio Series pada periode bulan Juli 2020. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio.

Berita Terkait
hitlog-analytic