Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nikita Mirzani Jual Motornya untuk Tambahan Beli Mobil, Bisa Dicicil

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpjNikita Mirzani baru-baru ini menceritakan bahwa dirinya akan menjual motor kesayangannya yaitu BMW R Nine T, alasan Nikita menjual motornya karena dirinya akan membeli satu unit mobil baru.

"Ini motor gua jual buat nambahin beli mobil baru, mobilnya harganya Rp6 miliar, gua waktu beli baru hampir Rp1 miliar," bilang pemeran film Lihat Boleh, Pegang Jangan dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir Real.

Rencananya motor tersebut akan dibeli oleh Billy Syahputra, namun presenter kondang tersebut meminta kepada Nikita untuk diberi pinjam, sekaligus diberi kesempatan melakukan test ride terlebih dahulu. "Gua pinjam dulu dah, dicobain dulu, tester, test drive," ungkap Billy.

Motornya Nikita Mirzani Dijual

Nikita menjelaskan bahwa motornya dijual dengan harga Rp750 juta. "Udah deh nih cepetan, lu cobain dulu, Rp750 juta mah masih murah, lu kalau beli di BMW-nya masih mahal ini orang masih bagus, ini R Nine T yang limited edition," bilang Nikita.

Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini mengaku bahwa motor BMW R Nine T Spezial di Indonesia hanya dimiliki oleh dirinya. "Ini motor yang punya cuma gua, lu boleh cek di Indonesia yang punya cuma gua. Kalau di Indonesia atau di Jakarta cuma gua doang yang punya," kata Nyai.

Nikita Mirzani
Berita Terkait
hitlog-analytic