Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menteri dan Gubernur Nyanyi soal Mudik, Netizen: Kaya Lagu Pasar Malam

Mudik naik motor.
Sumber :

100kpj – Pemerintah masih menegaskan bila masyarakat dilarang untuk melakukan mudik Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, demi memutus rantai penyebaran virus corona. Kampanye larangan mudik pun terus gencar dilakukan.

Bahkan, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan pada mobil-mobil yang akan mudik. Bila diketahui akan mudik atau memgangkut pemudik akan ditilang serta disuruh putar balik agar tak melakukan berpergian.

Baca Juga:
Seksinya Tante Ernie Bersanding dengan Mobil Mewah dan Klasik

Anak Motor Banget, Ajudan Prabowo yang Bantu Bocah Korban Bully

Tontowi Ahmad Gantung Raket, Intip Yuk Koleksi Moge dan Mobil Mewahnya

Tak cuma itu, ada juga kolaborasi yang dilakukan menteri-menteri di kabinet Presiden Joko Widodo yang menyanyikan lagu berjudul 'Enggak Mudik, Tetap Asyik'. Menteri yang terlibat adalah, Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Lalu ada Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Selain menteri ada juga sejumlah kepala daerah. Seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Mereka bernyanyi di tempatnya masing-masing.

Video yang berdurasi 55 detik itu diunggah oleh akun twitter Kementerian Ketenagakerjaan @KemnakerRI sejak Senin 18 Mei 2020. Sayangnya. apa yang dilakukan para menteri dan gubernur itu malah dikritik netizen.

Berita Terkait
hitlog-analytic