Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tontowi Ahmad Gantung Raket, Intip Yuk Koleksi Moge dan Mobil Mewahnya

Tontowi Ahmad
Sumber :

100kpj – Pebulutangkis Tontowi Ahmad akhirnya mengucapkan selamat tinggal di dunia bulutangkis profesional. Pemain ganda campuran itu mengumumkan gantung raket melalui akun media sosialnya pada Senin 18 Mei 2020.

Owi sapaan akrab Tontowi merupakan salah satu atlet yang meraih banyak prestasi di bulutangkis sektor ganda campuran. Ia meraih puncak prestasi saat berpartner dengan Liliyana Natsir.

Baca juga:
Seksinya Tante Ernie Bersanding dengan Mobil Mewah dan Klasik

Anak Motor Banget, Ajudan Prabowo yang Bantu Bocah Korban Bully

Owi terjun ke dunia bulutangkis profesional pada 2005, di mana ia bergabung dengan PB Djarum. Beragam prestasi baik di dalam maupun luar negeri berhasil diraihnya.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai , di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan," tulis Owi di Instagram pribadinya.

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini," lanjutnya.

Selain seorang pebulutangkis Tontowi juga merupakan sosok yang menggemari dunia otomotif. Terlihat dari koleksi motor gede dan mobil-mobil mewahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic