Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Koleksi Mobil Bupati Boltim Lebih Banyak dari Bupati Lumajang

Bupati Lumajang vs Bupati Boltim
Sumber :

100kpjBupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar yang marah-marah, dan sempat bilang menteri goblok ini berujung pada adu mulut antara dirinya dengan bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, memprotes dan menyayangkan sikap Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar yang menyebut menteri bodoh. "Saya kecewa bila ada seorang bupati mengatakan menteri bodoh. Kalau tidak salah Bupati Bolang Mongondow Timur,” ungkap Thoriqul dalam video berdurasi 1 menit 50 detik yang dikutip dari channel YouTube Vlix.id.

Thoriq menilai para menteri sedang bekerja keras untuk menyelesaikan semua persoalan di seluruh daerah. “Kalau ada bupati menyatakan menteri bodoh, jangan-jangan dia enggak bisa mengurus daerahnya. Jangan-jangan enggak bisa mengurus wilayahnya,” ujar Thoriq. 

Sehan Bupati Boltim

Sementara itu, Sehan Salim menilai dirinya merasa tidak boleh memberikan bantuan beras ke rakyatnya yang mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT), meskipun BLTnya belum tiba. “Perlu diingat Bupati Lumajang, anda cuma kasih lima kilo, saya minimal 15 kilo dan beras premium,” ujar Sehan. 

Selain itu, Sehan juga mengaku tidak memotong gaji PNS untuk bantuan tersebut. Sehan menilai Thoriq tidak tahu kondisi warga yang ada di Boltim. “Anda tidak tahu, ratusan ribu (dikeluarkan) untuk mendapatkan uang Rp 600.000. Saya mencak-mencak di situ. Anda juga kasih sedikit, lalu kerja, kerja, kerja apa. Saya sudah 4 April udah mulai, anda baru mulai sekarang,” ucap Sehan.

Adu mulut tersebut membuat keduanya kini menjadi sorotan publik, tak terkecuali harta kekayaan milik keduanya. Bupati Sehan diketahui memiliki kekayaan sebanyak Rp5,7 miliar. Dari jumlah tersebut, Rp584 juta dalam bentuk kendaraan pribadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic