Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Rumah Rp24 Miliar, Ustaz Solmed Juga Koleksi Kendaraan Mewah

Ustaz Solmed dan Istri
Sumber :

100kpj – Ustaz Soleh Mahmud atau yang karib disapa Solmed merupakan sosok muda yang tergolong berhasil di bidangnya. Saat mengisi acara keagamaan, jemaah yang datang selalu ramai. Kebanyakan berasal dari kalangan wanita, atau secara khusus ibu-ibu muda.

Keberhasilannya tersebut membuat dirinya dan sang istri, April Jasmine menghuni rumah mewah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat dengan luas tanah sekira seribu meter persegi dan menghabiskan biaya hingga Rp24 miliaran.

Baca juga: Intip Kekayaan Hary Tanoe, Mobilnya Saja Bernilai Puluhan Miliar

Kediaman besar dengan gaya arsitektur Timur Tengah itu bertuliskan inisial ‘SA’ di bagian pintu gerbang. Di atasnya, terdapat sebaris kalimat yang dituliskan dengan bahasa Arab. Lalu ketika masuk ke dalam, siapapun akan berdecak kagum saat pertama kali berkunjung.

rumah ustaz solmed

Di ruang tamu dan keluarga, mereka memilih nuansa serba putih untuk menghidupkan suasana elegan yang nyaman. Selain itu, sofa dan ornamen lainnya juga berwarna terang. Sehingga, semuanya nampak pas dan selaras.

Tak lupa, rumah penceramah muda itu juga dilengkapi dengan ruang baca, ruang makan, kolam renang, musala, dan juga ruang karaoke serta ‘bioskop’ pribadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic