Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masih Keluyuran, Pemotor Diseret ke Ambulans Berisi Pasien Corona

Polisi India
Sumber :

100kpj – Untuk menghentikan pandemi virus corona, dibutuhkan kedisplinan tinggi di masyrakatnya. Seperti halnya di Vietnam, hanya 268 orang yang dinyatakan positif terinfeksi, dan tidak ada korban jiwa.

Hal yang berbeda terjadi di India, lebih dari 24 ribu orang yang terjangkit virus tersebut. Jumlah pasien yang meninggal dunia, mencapai lebih dari 700 orang dan terus meningkat setiap harinya.

Padahal pemerintah sudah menerapkan lockdown guna menghadapi virus ini. Ternyata, banyak warga India yang masih keluyuran di jalan. Tak hanya itu, mereka juga kerap berkumpul sembari mengobrol, saat tim pengawas tidak ada di lokasi.

Pihak kepolisian melakukan berbagai cara, agar warga Negeri Hindustan mau tetap tinggal di rumah. Mulai dari dengan menerjunkan tim yang membawa rotan, hingga membatasi jumlah kendaraan yang diperbolehkan melintas di jalan raya.

Dilansir dari Indiatimes, Sabtu 25 April 2020, ada cara lain yang tak kalah unik, yang ditempuh pihak kepolisian India untuk membuat warganya yang masih bandel menjadi jera.

Melalui tayangan video, terlihat beberapa orang yang mengendarai motor dihentikan oleh polisi di Tamil Nadu. Mereka kedapatan keluyuran tanpa tujuan yang jelas, serta tidak mengenakan masker.

Petugas sudah menyiapkan kejutan untuk mereka, yakni mobil ambulans yang terparkir tak jauh dari lokasi. Para pemuda tersebut kemudian dipaksa untuk masuk ke dalamnya, yang berisi seseorang sedang rebahan di tandu.

Berita Terkait
hitlog-analytic