Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Corona Malah Konvoi, Mantan Bupati Ini Terjatuh dari Mogenya

Mantan Bupati Musi Banyuasin Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Nasib sial dialami Pahri Azhari, mantan bupati kabupaten Musi Banyuasin yang mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pahri terjatuh dari motor gede (Moge) BMW dengan nomor polisi BG 2446 AAQ, yang dia kendarai, saat sedang konvoi bersama teman komunitasnya, pada Kamis, 16 April 2020. Namun peristiwa kecelakaan ini baru diketahui awak media setelah foto saat dia terjatuh menyebar di sejumlah grup Whatsapp.

Peristiwa kecelakaan yang dialami Pahri, tepatnya terjadi di Kilometer 21 Musi Landas, Kabupaten Banyuasin. Korban yang mengalami luka, kemudian langsung dibawa teman-temannya ke Rumah Sakit Siloam Palembang.

Mantan Bupati Musi Banyuasin Kecelakaan

Mantan ketua DPW PAN Sumsel kabarnya masih dalam kondisi kritis, Menurut sumber kerabat terdekat, Pahri telah menjalani operasi di RS Siloam Sriwijaya, Minggu (19/4/2020). Akibat dari kecelakaan tersebut, Pahri mengalami luka memar di dadanya.

Ketika virus corona masih menggila, Pahri dan rombongan kabarnya hendak memenuhi undangan camat di daerah Banyuasin, namun dalam perjalanan ketika Pahri sudah berhasil mendahului mobil, jalannya berlubang. Lubang pertama berhasil dilalui, namun ternyata di depan masih ada lagi lubang dan lubang yang kedua tersebut tidak bisa dihindari, akhirnya terjatuh.

Menurut Kepala Polres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar, melalui Kasat Lantas, AKP Avani, kecelakan yang dialami Pahri terjadi saat dia sedang konvoi bersama teman-temannya. Namun di tengah perjalanan, dia terjatuh. Diduga, dia hilang konsentrasi saat mengendari Moge.

Berita Terkait
hitlog-analytic