Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Khofifah Gubernur Paling Tajir yang Punya Mobil Warisan

Khofifah Gubernur Jawa Timur
Sumber :

100kpj – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, akhir-akhir ini namanya sedang menjadi sorotan. Pasalnya di wilayahnya yakni Jawa Timur akan diberlakukan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), sebagai cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Asiknya, karena masa PSBB akan berbarengan dengan bulan Ramadhan makanya pemerintah provinsi Jawa Timur mempersiapkan lumbung pangan Jatim guna menjamin ketersediaan bahan pokok jelang bulan puasa Ramadhan 2020, termasuk untuk persiapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik guna memutus rantai sebaran Covid-19.

Selain itu, mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia ini telah menyiapkan sanksi bagi masyarakat yang melanggar aturan PSBB. Tapi belum mau merinci sanksi yang akan diberikan kepada masyarakat pelanggar PSBB, karena keputusan PSBB masih menunggu persetujuan dari Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Hal yang dilakukan Khofifah tentu juga pernah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Jawa Barat, pasalnya kedua provinsi tersebut sudah lebih dulu memberlakukan PSBB. Berbeda dengan provinsi Jawa Tengah, karena Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menilai jika sebenarnya jika konsep gotong royong dilakukan, PSBB tidak perlu dilakukan. Bahkan jika masyarakat bisa sadar dengan kebiasaan hidup bersih yang diajarkan oleh agama pun bisa sangat membantu.

Nah, di sisi lain atau di luar karir politik keempat gubernur di Pulau Jawa ini, ternyata ada yang hal menarik untuk diulas. Salah satunya koleksi kendaraan yang dimiliki empat gubernur tersebut.

Tiga Gubernur Santuy

Uniknya, jika dibandingkan dengan tiga gubernur seperti Ridwan Kamil, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Khofifah Indar Parawangsa memiliki kekayaan jauh lebih banyak ketimbang tiga gubernur 'santuy' tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic