Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Kekayaan Stafsus Belva, Koleksi Mobil Mewah Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :

100kpj – Staf Khusus atau Stafsus Milenial Presiden Joko Widodo kembali menjadi sorotan hingga menjadi berita terpopuler di 100KPJ. Selain itu koleksi mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang cukup mewah ketimbang Gubernur Anis Baswedan.

Stafsus Adamas Belva Delvara dikenal sebagai sosok yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Bahkan, pendiri aplikasi belajar online Ruang Guru itu pernah masuk daftar 'Forbes 30 Under 30' pada beberapa waktu silam.

Kemudian ada Ahmad Riza Patria resmi menduduki bangku Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno dan ternyata memiliki deretan mobil mewah. Berikut 5 berita terpopuler 100KPJ, Kamis 16 April 2020.

1. Stafsus Belva Punya Kekayaan Rp1,3 Triliun, tapi Mobilnya Cuma Ini

Staff Khusus atau Stafsus Milenial Presiden Joko Widodo, Adamas Belva Delvara dikenal sebagai sosok yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Kesuksesannya itu tentu sejalan dengan penghasilan yang berhasil ia kumpulkan. Laporan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Kamis 16 April 2020, Belva diketahui memiliki kekayaan dengan jumlah mencapai Rp1,3 triliun.

Berita Terkait
hitlog-analytic