Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motornya Hilang Dicuri, Perawat Ini Malah Dapat Kawasaki Ninja 400

Perawat dapat Kawasaki Ninja 400
Sumber :

100kpj – Di tengah wabah virus corona ini angka kriminal memang menjadi tinggi karena desakan ekonomi. Itu juga yang membuat seorang perawat dari Texas Amerika Serikat kehilangan motor Kawasaki Ninja 250 karena dicuri.

Perawat bernama Mercedes Suarez itu pun sedih karena Ninja 250 adalah motor kesayangannya. Beruntung, pihak kepolisian berhasil menemukan motor tersebut bersama pencurinya juga.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Alphard Bekas Turun Rp30 Jutaan, Vespa Bodong Anies

Tetapi, motor sport miliknya sudah dalam kondisi yang memprihatinkan. Tak ayal kesedihan pun dirasakan oleh Mercedes Suarez. Sebab, dia merawat motor kesayangannya itu bersama Ayahnya.

Kabar menyedihkan ini ternyata sampai kepada pemilik diler motor Kawasaki bernama Dave Sears. Merasa simpati dengan kejadian tersebut, Sears pun menghubungi Suarez dan mengatakan bahwa dan menawarkan motor baru Kawasaki Ninja 400.

"Ketika saya mendengar bahwa motornya dicuri saya memikirkan bagaimana diler saya dapat membantunya," ujar Sears. seperti dilansir dari Rideapart, Kamis 16 April 2020.

Awalnya, Suarez tak percaya dengan pernyataan dari Sears tersebut dan menilainya hanya sebagai candaan. Akan tetapi, Sears benar-benar menjalankan niatnya tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic