Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Gading Marten yang Kangen Turing Bikin Ngakak

gading marten
Sumber :

100kpjVirus corona memang berasil membuat dunia geger, gara-gara virus yang berasal dari Wuhan, China ini banyak orang yang diam di dalam rumah sehingga menahan diri untuk menunda aktivitasnya. Baik aktivitas sehari-hari maupun aktivitas hobi yang biasa dilakukan.

Bagi anak motor, tentu kegiatan kopdar bersama teman-teman satu komunitas akan terhenti. Begitu pula jadwal kegiatan-kegiatan rutin seperti turing pun banyak yang ditunda, hal tersebut membuat banyak pemotor yang kangen dengan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan.

Seperti Gading Marten, selain melakukan kegiatan sebagai aktor dia juga salah satu artis yang memiliki hobi roda dua. Pemenang Piala Citra ini juga punya koleksi motor yang luar biasa di garasi rumahnya.

Gading Marteen naik Harley

Tak hanya mengoleksi sepeda motor, anak dari Roy Marten ini pun aktif melakukan kegiatan bersama teman-teman komunitas motornya seperti turing. Selain itu, Gading juga kerap melakukan riding bersama artis-artis lainnya.

Penyebaran virus corona yang menggila dan belum tahu kapan akan berakhir, membuat mantan suami Gisella Anastasia ini kangen untuk turing, hal tersebut terlihat dari postingannya di Instagram pribadi miliknya.

Foto yang diposting memperlihatkan bahwa Gading sedang kangen untuk turing, dan untuk sementara melakukan turing hanya bisa bisa bermimpi. "Mimpi aja dulu motoran sama @theprediksi_ hehee untuk sekarang demi kesehatan dan keselamatan banyak orang mari kita #dirumah aja. Anak motor #stayathome," tulis Gading dalam caption.

Berita Terkait
hitlog-analytic