Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepergok Lagi Uji Jalan, Motor Retro 350cc Ini Mau Dijual Rp39 Jutaan

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :

100kpj – Kendati dunia sedang dihantam virus corona atau COVID-19, namun tak membuat pabrikan roda dua blasteran Inggris-India, Royal Enfield, bersantai-santai ria. Berdasarkan hasil pantauan media setempat, mereka kedapatan sedang menguji coba produk terbarunya yang bernama Meteor 350.

Dilansir dari Indianauto, Senin 30 Maret 2020, motor itu sejatinya dihadirkan Royal Enfield sebagai suksesor Thunderbird 350 yang tak memenuhi standar emisi di Negeri Hindustan. Secara tampilan, keduanya memang tampak mirip, yakni bergaya cruiser dengan nuansa klasik yang kuat.

Baca juga: Intip Fitur New Renault Kwid, SUV yang Dijual Tak Sampai Rp100 Juta

Jika diamati melalui jepretan gambar, terlihat bagian depan, tengah, hingga ekor Meteor 350 sangat menyerupai Thunderbird. Di bagian wajah, calon jagoan terbaru Royal Enfield itu menggunakan headlamp bulat dengan spion bertungkai di bagian kedua sisinya.

royal enfield meteor 350

Selain itu, pada bagian tengah, Meteor 350 dipasangkan boks mesin pejal dengan rangka tambahan di bagian depannya. Lalu dudukannya dirancang datar dengan dua jok yang dibuat terpisah. Tak lupa spakbor bertungkai tipis yang mengurung sebagian lingkar roda belakang.

Baca juga: Ninja 4 Silinder Batal Mejeng di Diler Kawasaki Jakarta

Berita Terkait
hitlog-analytic