Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Fitur New Renault Kwid, SUV yang Dijual Tak Sampai Rp100 Juta

Renault Kwid
Sumber :

100kpj – Selama beberapa tahun terakhir, pasar mobil berjenis sport utility vehicle atau SUV sedang mengalami pertumbuhan signifikan. Bukan hanya yang bertubuh bongsor, varian mini dari model tersebut juga mulai diminati di beberapa negara. Hal itu yang coba dimanfaatkan Renault dengan meluncurkan generasi terbaru Kwid pada penghujung tahun lalu.

Kehadiran Kwid terbaru sebenarnya sudah diprediksi sejak lama, ketika pabrikan yang bermarkas di Prancis itu memamerkan mobil konsep yang mengambil desain dari salah satu line up mobil listrik mereka di China, yakni K-ZE. Sehingga, wajar saja jika banyak kalangan tak begitu terkejut dengan kemunculan mobil bergaya sporty tersebut.

Renault Kwid 2019

Disitat dari laman Indianauto, Senin 30 Maret 2020, Kwid terbaru masih memertahankan tampilan khas SUV mini, terutama di bagian pencahayaan, di mana mobil Eropa tersebut dibekali dengan LED DRL ganda pada bagian depan dan headlamp yang masih mengadopsi jenis halogen.

Baca juga: Renault Triber Resmi Mendarat di Indonesia

Tak mau kalah dengan para pesaing di kelasnya, Renault mempersenjatai Kwid dengan fitur hiburan kekinian. Di antaranya, layar multimedia delapan inci yang didukung Android Auto dan Apple CarPlay, serta kemudi yang telah dilengkapi panel instrumen full-digital untuk menunjang mobilitas pengemudi selama di dalam kendaraan.

mobil suv murah
Berita Terkait
hitlog-analytic