Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Renault Kiger Bakal Dijual di Indonesia, Harga Diprediksi Murah

Renault Kiger
Sumber :

100kpj – Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim memastikan bakal mendaratkan Renault Kiger di Tanah Air dalam waktu dekat. Kendaraan yang berasal dari segmen compact SUV itu disebut-sebut bakal menjadi ‘game changer’ atau gebrakan baru di pasar roda empat dalam negeri. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari akun Instagram resminya, Rudy Salim meyakini, Kiger bakal memperkuat pasar Renault di segmen tersebut. Sebelumnya, perusahaan yang bermarkas di Perancis itu lebih dulu mengenalkan Triber, Koleos, dan Climber.

“Kami mempersembahkan, Renault Kiger Showcar. Mobil ini merupakan SUV terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia. Setelah suksesnya peluncuran Triber, Koleos, dan Climber, sekarang Anda akan menemukan produk terobosan baru kami. Kini, kami persembahkan, Kiger Showcar,” ujar Rudy Salim, dinukil, Rabu 16 Desember 2020.

Renault Kiger. Foto: Paultan

Baca juga: Mengukur Peluang RI Jadi Pemain Utama di Pentas Elektrifikasi Dunia

Secara tampilan, Renault Kiger mengingatkan kita dengan Triber dan Climber yang mengandalkan tubuh mungil dengan perpaduan aksen mematah dan membulat di sejumlah bagian. Namun menariknya, sentuhan warna aurora borealis membuat Kiger tampil lebih modern dan futuristis.

Pada bagian depan, terlihat DRL sipit yang terhubung dengan bilah lampu yang melewati lencana di bagian tengah. Sementara grilnya dirancang minimalis dengan bilah menyerupai sayap. Sedangkan apron sudut bawah mengakomodasi lampu depan utama, bersama dengan ventilasi samping dan intake yang lebih rendah.

Berita Terkait
hitlog-analytic