Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila! Pengendara Ancam Batuk dan Tularkan Corona saat Ditilang Polisi

Razia Kendaraan
Sumber :

100kpj – Di saat banyak orang takut dengan ancaman virus corona atau covid-19 yang mematikan, ada saja orang berulah gila. Seperti yang dilakukan oleh pengendara ini yang menakuti polisi ketika ditilang.

Pengendara tersebut mengancam polisi dengan menularkan virus corona lewat batuknya. Apa yang dilakukannya tersebut karena si pengemudi enggak mau ditilang.

Seperti dikutip oleh 100KPJ dari Lep.Co.Uk, kejadian tersebut terjadi di Inggris pada Minggu 23 Maret 2020. Seorang polisi dari kota Blackpool tengah melakukan razia kendaraan.

Baca Juga:
Tukang Ojek Jangan Cemas, Jokowi Pastikan Cicilan Dilonggarkan 1 Tahun

Ria Ricis yang Dilabrak Tetangga Ternyata Demen Mobil Mewah Juga

Ketika itu, si polisi menghentikan sebuah mobil yang datang dari arah London. Mobil dengan merek Mercedes Benz tersebut diberhentikan karena tidak memiliki asuransi. Namun, si pemilik kendaraan tak mau kena tilang hanya karena masalah tersebut dan terus melakukan pembelaan.

Namun, polisi tetap memutuskan untuk menilangnya Hingga akhirnya, si pengandara mengaku bahwa dirinya sudah terkan virus corona. Sebagai bentuk perlawanan, dia mencoba untuk batuk di hadapan polisi yang sudah menilangnya.

"Di kala pagi, seorang pengemudi kami setop. Pengemudi sempat mengancam batuk ke arah kami seakan dirinya kena virus corona. Namun, kami tetap menjalankan tugas sesuai amanat," tulis pernyataan resmi kepolisian Blackpool.

Berita Terkait
hitlog-analytic