Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukang Ojek Jangan Cemas, Jokowi Pastikan Cicilan Dilonggarkan 1 Tahun

Ekspresi Jokowi coba Esemka

100kpj - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meminta para tukang ojek hingga supir taksi untuk tetap tenang dalam kondisi merebaknya wabah virus corona ini. Jokowi memastikan adanya kelonggaran atau relaksasi kredit atau cicilan kendaraan.

Para driver ojek dan taksi online mengeluhkan orderan yang kian sepi karena pemerintah memberlakukan aturan untuk tetap di rumah. Para pekerja pun diminta kerja dari rumah, tentunya itu membuat pemasukan menjadi seret.

Padahal, pemasukan tersebut sangat membantu para ojol untuk membayar cicilan motor dan biaya hidup sehari-hari. Jokowi pun sadar akan hal tersebut, maka itu , dia menjanjikan memberi kelonggaran untuk tukang ojek, sopir taksi, serta nelayan dalam pembayaran cicilan kredit kendaraan.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Pesawat yang Ditakuti Amerika, Mobil Bekas Low SUV 2020

Honda ADV 150 Dimodif seperti Ini Dijamin Jadi Seram dan Gak Norak

Ria Ricis yang Dilabrak Tetangga Ternyata Demen Mobil Mewah Juga

"Tukang ojek dan sopir taksi yang sedang memiliki kredit motor atau mobil, atau nelayan yang sedang memiliki kredit, saya sampaikan ke mereka tidak perlu khawatir karena pembayaran bunga atau angsuran diberikan kelonggaran selama 1 tahun," ujar Jokowi dan para Gubernur lewat video conference dari Istana Merdeka Jakarta, Selasa 24 Maret 2020.

Ojek Online di Tepi Jalan
Berita Terkait
hitlog-analytic