Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ria Ricis yang Dilabrak Tetangga Ternyata Demen Mobil Mewah Juga

Ria Ricis

100kpj - Youtuber kondang Ria Ricis kembali menjadi sorotan usai mendapatkan protes keras dari para tetangganya. Sebab, Ria Ricis masih juga syuting dam mengundang banyak orang ke rumahnya padahal tengah merebaknya virus corona.

Henny Myranda yang merupakan tetangga Ria Ricis merasa terasa terganggu dengan aktifitas syuting artis peran. Warga sebenarnya sudah kerap mempermasalahkan surat izin sang YouTuber untuk syuting di lingkungannya.

"Kalau memang anda sudah punya izin syuting kenapa waktu kami labrak tadi enggak perlihatkan izin syutingnya? Kenapa kru anda langsung kocar-kacir semua dan bubar. Sekejap rumah anda sepi macam kuburan," tulis Henny di Facebbok, yang kini sudah tak bisa diakses lagi.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Pesawat yang Ditakuti Amerika, Mobil Bekas Low SUV 2020

Honda ADV 150 Dimodif seperti Ini Dijamin Jadi Seram dan Gak Norak

Belum lagi, saat ini himbauan pemerintah agar masyrakat berdiam diri di rumah dan tak melakukan kerumunan. Terkait permasalahan ini, Ria Ricis menyatakan bahwa kerumunan itu terjadi untuk membantu sebuah pedagang yang berjualan bakso di komplek rumahnya.

Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengatakan bahwa ia tak menjalani syuting di sekitar rumahnya, melainkan di kawasan yang memang diperuntukkan untuk syuting. Bahkan, menyatakan sudah punya izin untuk melakukan hal tersebut.

Manajer Ria Ricis juga mengaku tak tahu ada masalah apa dengan tetangga tersebut. Mungkin ditegur karena wabah corona menurutnya, dan pada tahun lalu juga Ria Ricis ditegur oleh orang yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic