Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengintip Harta Berjalan Caesar Hito yang Bikin Felicya Kepincut

Caesar Hito dengan Kawasaki Ninja 250 SE

100kpj – Immanuel Caesar Hito akhirnya melamar Felicya Angelista setelah berpacaran selama 7 tahun. Pasangan selebritis tersebut menggelar prosesi pertunangannya di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Sabtu 8 Februari 2020 kemarin.  

Dari proses lamaran yang berlangsung mewah tersebut, ada yang menarik perhatian. Pasalnya Caesar dikabarkan telah menggelontorkan uang Rp500 miliar, untuk membeli barang-barang branded sebagai seserahan mempelai wanita.

Selain perhiasan, pemeran Mondy di Anak Jalanan itu diketahui memberikan perlatan make-up lansiran Dior, Becca, Anastasia Beverly Hills, tas, sepatu Gucci, ikat pinggang Gucci, sampai smartphone iPhone 11 Pro Max lengkap dengan AirPods Pro.

“Aduh Rp500 M lah ya, gue enggak ngitung. Yang sekiranya oke ajalah buat lamaran, pada umumnya gitu lah enggak yang gimana-gimana juga,” ujar pria berambut belah pinggir tersebut. 

Di luar dari barang-barang mewah tersebut, tentu ada hal lain yang membuat Felicya kepincut dengan pria kelahiran 1993 tersebut. Seperti diketahui, sosok Caesar lebih dikenal sebagai pria yang gemar menunggangi kendaraan roda dua.

Caesar Hito bersama Ninja 250 tipe standar

Citra itu terbentuk saat dia bermain di Anak Jalanan, bahkan sampai berperan sebagai Andra di sinetron Anak Langit dia juga kerap menunggangi motor sport. Jika diperhatikan motor yang kerap menemaninya saat berakting adalah produk Kawasaki.

Berita Terkait
hitlog-analytic