Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jakarta Diguyur Hujan Semalam, Hindari Daerah ini Karena Banjir

Mobil terobos banjir.
Sumber :
Ist

100kpj – Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat malam hingga Sabtu dinihari 8 Februari 2020, mengakibatkan beberapa wilayah di jakarta tergenang air. Bahkan ada beberapa ruas jalan yang tidak bisa dilintasi mobil dan motor.

Dilansir dari akun resmi Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, menerangkan bahwa Jalan Kemang Raya pada pukul 03:58 WIB tergenang sedalam 20-30 cm, pada pukul yang sama Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara juga tergenang sedalam 20-30cm.

Di Jalan Cililitan Kecil RT 15/07, Jakarta Timur air sudah memasuki rumah warga yang tinggal di sana. sementara disebrang Sherwood Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara ketinggian air mencapai 20-30cm. Genangan air setinggi 20 cm juga menggenangi Jalan D.I Panjaitan Jakarta Timur jalur ke arah Prumpung tepat di depan Wika.

Nah, kalau daerah ini sih langgangan setiap hujan deras Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat kedua arah, tergenang air sedalam 40-50 cm dan kabarnya semakin dalam, dihimbau untuk pemilik kendaraan tidak melintasi daerah tersebut. Jalan Angkasa, Jakarta Pusat juga terdapat genangan air setinggi 30-60cm, dihimbau bagi pemilik mobil sedan agar tidak melewati jalan tersebut. 

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic