Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Toyota Fortuner Sok Nekat Terabas Banjir Berakhir Mogok, Warga pun Senang

Toyota Fortuner terendam banjir
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media video pengemudi Toyota Fortuner yang nekat terobos banjir di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Warga yang menonton aksi Fortuner itu malah senang saat mobilnya mogok.

Dalam video yang dilihat 100KPJ pada akun instagram @kegoblogan.unfaedah, Selasa 16 Januari 2024, pengemudi tersebut tetap nekat terabas banjir yang cukup tinggi. Padahal, warga sekitar sudah memberi tahu untuk mencari jalan lain.

Seolah tak peduli dengan hirauan tersebut, mobil tersebut tetap melaju memasuki air banjir. Terlihat, awalnya mobilnya tetap melaju dengan baik hingga akhirnya mogok setelah tinggi air hampir mencapai setinggi kap mesin.

Ketika mobil tersebut berhenti, warga sekitar pun langsung bersorak seolah senang melihat mobil itu akhirnya mogok. Video itu pun langsung menuai banyak komentar netizen, dan menilai tindakan pengemudi Fortuner itu cukup konyol.

Sebagai informasi, banjir yang terjadi di Kecamatan Dayeuhkolot terjadi akibat tanggul di Kampung Lamajang Peuntas, Desa Citeureup jebol pada Kamis 11 Januari lalu.

Jebolnya tanggul di wilayah tersebut menyebabkan air sungai Cigede tumpa ke pemukiman warga dan jalan. Air yang menggenangi kawasan tersebut diperkirakan memiliki kedalaman 20 cm hingga 1 meter. akibatnya para warga kesulitan beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor.

Berita Terkait
hitlog-analytic