Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sempat Dihujat, Begini Gaya Bowo Alpenliebe Yang Suka Motor Balap

Bowo Alpenliebe raja tiktok

100kpj – Bagi generasi milenial pasti tidak asing lagi dengan Bowo Alpenliebe. Namanya meroket melalui aplikasi Tik Tok. Pada 2018 silam remaja bernama asli Prabowo Mondardo tersebut juga dihujat netijen lantaran menggelar meet and greet. 

Kala itu Bowo menggelar pertemuan dengan para penggemarnya layaknya arits, dan memungut biaya Rp80 ribu. Bahkan salah satu fans Bowo sempat membuat resah karena rela menjual ginjalnya hanya untuk bertemu sang idola.

Sejak itu lah Tik Tok menjadi sorotan, bahkan Kementerian Informasi dan Informatika sempat memblokir aplikasi tersebut. Namun selang beberapa bulan kemudian aplikasi itu kembali dizinkan beropersai, dan penggunanya semakin banyak.

Artis-artis Ibu Kota, dan orang-orang yang sebelumnya menghina aplikasi video pendek asal Tiongkok itu mulai berbondong-bondong menggunakannya. Melihat hal tersebut, anak Erna Wati itu mentertawakan mereka yang kencaduan Tik Tok. 

“Akhirnya orang pada main (Tik Tok) juga kan? Aku sudah kering dia baru nyebut. Ya itulah, ketawa aja melihatnya,” ujarnya. 

Bowo Alpenliebe raja tiktok

Seperti diketahui, saat ini Bowo Alpenliebe adalah seorang artis yang mulai beradu acting di beberapa film FTV. Di balik kesuksesannya tersebut, remaja berambut belah pinggir itu diketahui hobi dengan motor racing bergaya thailook.

Berita Terkait
hitlog-analytic