Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dituduh Simpanan Pejabat, Koleksi Mobil Clara Shinta Mengejutkan

Clara Shinta dan mobil BMW Z4

100kpj – Nama Clara Shinta baru-baru ini menjadi trending di media sosial, wanita cantik asal Medan yang punya banyak pengikut di Tiktok, dan Instagram tersebut diduga sebagai simpanan salah satu pejabat negara.

Salah satu akun anomin di Twitter menyebut, wanita berinisial CS simpanan pejabat, dan warganet menduga sosok tersebut adalah Clara Shinta. Hingga akhirnya dia memberikan tanggapan di Instagram Story.

Baca juga: Kembali Masuk Penjara, Kaget Lihat Harta Berjalan Nikita Mirzani

Clara Shinta dengan Porsche cabriolet

“Pagi-pagi DM ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai fakta, dan keadaan yang terjadi,” tulis story akin @clarashintareal dikutip, Rabu 26 Oktober 2022.

Di luar gosip tersebut, Clara Shinta kerap menujukan hidup mewahnya di media sosial. Ada banyak mobil harga fantastis yang diposting di laman Instagram, mulai dari BMW, Porsche, Mercedes-Benz, dan Toyota. 

Salah satunya mobil barunya adalah BMW Z4 roadster berwarna merah. Wanita cantik dengan kumis tipis itu terlihat senang, saat sport car besutan Jerman itu diantarkan menggunakan towing. Sepertinya sudah lama inden.

Berita Terkait
hitlog-analytic