Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Paling Mahal Jhon LBF di Garasi Rumahnya, Orang Kaya Baru yang Dihujat Netizen

Jhon LBF orang kaya baru

100kpj – Jhon LBF (Love Bird Farm) adalah nama panggilan Henry Kurnia Adhi yang kini menjadi orang kaya raya, dan memiliki banyak pengikut di Tiktok, atau Instagram. Jhon LBF dikenal dermawan, dan baik kepada karyawannya.

Namun di balik citra tersebut, baru-baru ini Jhon LBF diserang netizen di media sosial yang mengaku pernah bekerja di perusahaan miliknya. Mantan karyawannya itu menyebut bosnya itu tidak sebaik di depan layar kaca.

Henry Kurnia Adhi atau Jhon LBF koleksi mobil

Selain itu, ada juga yang menyinggung soal rekam jejaknya di Tiktok, karena tergolong singkat untuk Jhon LBF menjadi kaya raya dan memiliki banyak perusahaan, terhitung hanya sekitar 3 tahun yang di mulai dari 2020.

Di luar dari konflik tersebut, seperti diketahui mantan pengurus di perlombaan burung kicau itu memiliki ketertarikan dengan otomotif. Ada banyak koleksi mobil mewahnya yang kerap di pamerkan di media sosial pribadinya.

Mulai dari Mitsubishi Pajero Sport baru, Mercedes-Benz E-Class, Jeep Rubicon, dan yang terbaru adalah BMW Z4 Roadster berwarna putih. 

Mobil besutan pabrikan Jerman itu dibeli saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS di ICE BSD, Tangerang pada Agustus 2022. Mobil atap terbuka itu diketahui pertama kali hadir di RI pada 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic