Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Mobil-mobil Joget TikTok, Pengemudi Akhirnya Minta Maaf

Pengemudi tiktok
Sumber :

100kpj – Saat ini tengah ramai orang-orang membuat video lucu melalui aplikasi TikTok, seperti melakukan tarian-tarian yang kocak dengan musik yang khasnya. Namun, belakangan malah muncul video joget TikTok menggunakan mobil dalam keadaan berjalan di jalan raya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @receinaja, terlihat ada 3 mobil yang melakukan aksi konyol tersebut. Terlihat bila video tersebut dilakukan di Underpass Yogyakarta International Airport, Kapanewon (kecamatan) Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berawal dari mobil yang terlihat sendiri, namun ketika musik dimulai muncul dua mobil lainnya. Ketiga mobil tersebut, langsung melakukan aksi zig-zag dengan lampu mobil yang dikedip-kedipkan.

Tentunya, aksi konyol tersebut sangat membahayakan para pengemudi tersebut dan juga pengguna jalan lainnya. Disayangkan, demi sebuah konten harus membuat nyawa mereka dan pengendara lainnya terancam.

Hingga akhirnya, pihak kepolisian Yogyakarta berhasil mengamankan empat pengemudi tersebut. Keempat orang tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat Yogyakarta, karena telah membuat video yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Keempat pengemudi tersebut juga mendapat sanksi tilang dari kepolisian, dan berjanji takkan mengulangi perbuatan tersebut lagi. Netizen juga memberikan kecaman atas video tersebut, karena sangat membahayakan dan takut ditiru oleh pengendara lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic