Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terharu, Suami Rela Lakukan Hal Ini Saat Membawa Istrinya Pakai Avanza

Toyota Avanza viral bawa istri habis dioperasi
Sumber :

100kpj – Suami rela melakukan hal apa saja demi menjaga istrinya tetap aman. Salah satunya ketika naik mobil bersama. Ada berbagai kondisi yang mengharuskan suami berkendara dengan cara tertentu agar istrinya tetap nyaman.

Terlebih wanita yang dicintainya baru menjalani operasi. Sehingga butuh perlakuan khusus agar tetap aman berada di bangku penumpang. Seperti halnya berjalan di kecepatan tertentu, dan menghindari jalanan rusak.

Sebab, ada beberapa kondisi yang membuat pasien setelah dioperasi tidak bisa menerima guncangan berlebih ke tubuhnya. Maka butuh kepedulian, atau kreatifitas suami yang mengendarai mobil ketika membawa istrinya.

Diantaranya rela berkendara di kecepatan rendah, meski kendaraan lain terganggu. Cara itu dilakukan salah satu warga Garut, Jawa Barat hingga menjadi bahan sorotan warganet, karena diunggah akun Tiktok @mrrzxrfi.

Dalam tayanganya, Toyota Avanza lawas berwarna merah berjalan pelan hingga pengguna motor, dan mobil didekatnya membunyikan klakson.  Namun jika mengetahui keadaan penumpangnya, memilih untuk menghindar.

Agar tidak ada kesalahpahaman kepada pengguna jalan yang terganggu karena laju mobilnya pelan, sang suami sekaligus pengendara mobil tersebut memberikan pesan khusus, yang tertulis di kertas dan ditempelkan di kaca belakang.

Pesan tersebut cukup membuat terharu. Pemilik Avanza plat nomor Z 1802 EY itu meminta maaf kepada pengguna jalan lainnya, karena membawa istrinya pulang setelah operasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic